Template by:
Free Blog Templates

Thursday, 29 October 2009

F**K U MALING



Mereka bilang serumpun...........
Mereka bilang sodara...........
Mereka bilang sahabat...........
Tapi nyatanya
Maling jalan terus...........
Nyiksa tki jalan terus...........
Klaim sana sing jalan terus...........
Mereka emang pantas dapet julukan MALINGSIA TRULY MALING ASIA.

Kita dah cuku bersabar.Kasus sipadan ligitan seharusnya jadi pelajaran berharga.Mereka emang makluk rakus,gak pernah kenal rasa kenyang.Jangankan punya orang laen,punya sohib sendiri aja mereka embat juga.
Liat ja sekarang,mereka tambah belagu aja.Gak cuma tanah perbatasan yang mereka klaim, budaya yang merupakan warisan leluhur mereka klaim juga.Padahal budaya itu telah kita warisi selama ratusan bahkan ribuan taun.Sekarang dengan seenak perutnya budaya itu mereka jual dan mereka akui sebagai budaya mereka dengan alasan serumpun.
Tapi itu gak seberapa bro,yang lebih menyakitkan lagi adalah pandangan mereka terhadap bangsa kita.Coba bro liat di forum topix malingsia.Bisa bro saksiin ndiri begitu rendahnya kita di hadapan mereka.Kita tak ubahnya sampah yang mengotori negeri mereka padahal mereka sendiri yang butuh tenaga kita.
Mereka pasti tambah belagu klo gak dikasih pelajaran.Mulai sekarang mari kita boikot produk malingsia.Kita gak butuh mereka,kita bangsa yang besar dan kita mampu.

Sunday, 25 October 2009

Arti syukur

Semua orang,termasuk aku tentunya pasti pengen jadi orang sukses.Siapa sih yang gk mau punya rumah mewah,mobil mewah, cewek cakep. Kan klo punya duit banyak apa aja bisa kebeli.
Tapi sadarkah kalian wahai manusia,semua ntu cuma titipan aja.En yang namanya titipan tentu ada pertanggungjawabanya.Logikanya gini,klo kamu nitipin motor ma seseorang,trus pas ngebalikinya dalam keadaan kotor trus bensinya abis lagi,tentu kamu jengkel kan,begitupun Tuhan jika kita gk gunain titipanya di jalan yang benar.
Tapi Tuhan emang maha adil,Dialah yg paling mengerti keperluan hamba2nya.Maka jangan pernah protes jika hari in cuma dikasih dikit.
Coba bayangin,andai kamu dapat duit 5 M hari ini,apakah akan berakibat baik buatmu.Apakah kamu bisa menggunakan duit itu dengan benar? Apakah duit itu gak akan mengubahmu jadi sosok yang egois,materialistis dan sombong?
Jika Tuhan ngasih dikit (menurutmu) hari ini, bukan berati Dia gak sayang kamu, tapi sebanyak itulah yang Tuhan beri agar kamu tetap dekat denganya.Yang harus kamu lakukan adalah terus berusaha n berdoa karena Dialah yang maha mengerti keperluan hamba2nya.

Friday, 23 October 2009

Aplikasi tambahan buat bloger hp

Sebenernya cuma bermodal hape n aplikasi opera mini saja kita dah bisa bikin postingan blog,tapi tentu sangat merepotkan.Palagi teks editor bawaan hape gak bisa lagi di andelin.
Tapi kata pepatah,ada kemauan pasti ada jalan.Dengan aplikasi buatan pihak ketiga ini,kita bisa memposting postingan dengan lebih mudah.Palagi aplikasi ini berjenis freeware alias gratis tis tis yang cocok banget buat yg lagi bokek kayak kita. .
Aplikasi yang dibutuhin antara lain:
1. D editor
Aplikasi ini berguna untuk mengedit teks postingan.Semua fitur teks editor seperti copy dan cut ada disini.
2.opera mini
Aplikasi ini wajib hukumnya karena browser hp sangat2 gk bisa diandelin
3. Image plus
gunanya buat mengedit gambar biar sesuai kebutuhan postingan kita.
4.UCWeb
Buat bloger2 yang hpnya gk suport opera mini v.5 tentu gak bisa copy paste artikel lain,so aplikasi ini solusinya.Aplikasi ini bisa kopas halamam web trus disimpen dlm format txt
,jadi bisa kamu copy ke postingan blog kamu.Tapi jangan sering2 kopas ya,ntar bisa dilempar sendal ma yang punya artikel.
Sebenere masih banyak aplikasi tambahan yg bisa digunain berhubung tanganku dah lecet buat ngetik ni postingan sisanya diterusin kapan2 lo dah mood lagi.

Wednesday, 21 October 2009

Mobil2 termahal (2)

6. Koenigsegg CCX
Harga: 600.910 dollar AS
(Rp 7.811.830.000)

Koenigsegg CCX adalah suspercar terkini dari Koenisegg. CCX adalah singkatan dari “Competition Coupe X”. X adalah indikator ulang tahun ke-10 bagi penyempurnaan dan tes CC yang diawali pada 1996. 


CCXВ direkayasa sesuai dengan regulasi Amerika Serikat. Mesin dibuat sendiri oleh Koenigsegg, berkapasitas 4,7 liter, DOHC, 32 katup, V8. Mesin ini dilengkapiВ dengantwin superchargerВ Rotrex sentirfugal.


Mesin ini juga digunakan oleh LeBlanc Mirabeau. Tenaga yang dihasilkan 806 PS dan torsi 925 Nm dan menggunakan bensin oktan 91 (634kW), dan bila menggunakan oktan 96 (standar Eropa) mencapai 900 PS pada biofuel.


7. Saleen S7 Twin Turbo




Harga: 555.000 dollar AS
(Rp 7.215.000.000)

Satu lagi supercar dari negeri Paman Sam, yaitu Saleen S7 Twin Turbo dengan bentuk mirip Ferrari. Saleen menggunakan V8 90 derajat, kapasitas 7,0 liter dilengkapi dengan twin turbo dan mampu menghasilkan tenaga 750 PS. Akselerasi 0-95 km/jam, 0–400: 10,6 detik, dan kecepatan tertinggi 399 km/jam.

8. Porsche Carrera GT
Harga: 484.000 dollar AS
(Rp 6.292.000.000)

Porsche Carrera termasuk supercar mahal. Mobil sport ini menggunakan mesin 5,7 liter, V10 yang menghasilkan tenga 612 PS. Akselerasi 0–100 km 3,9 detik dan mampu dikebut 330 km/jam; meski saat dites hasilnya malah lebih baik: 0–96 km/jam hanya butuh waktu 3,5 detik, 0–160 km/jam 6,8 detik, dan kecepatan tertinggi 335–340 km/jam.


9. Mercedes SLR McLaren





Harga: 455.500 dollar A


(Rp 5.921.500.000)


Mobil sport atau supercar ini dikembangkan dari hasil kerja sama antara Mercedes Benz dan McLaren. Dirakit di Pusat Teknologi McLaren, Woking, Inggris, SLR adalah singkatan dari “Sportlich, Leicht, Rennsport”, artinya “sport, ringan dan balap”.


Mobil ini menggunakan mesin 5,5 liter, V8 dengan sudut 90 derajat, dan menghasilkan tenaga 626 PS 2 6500 rpm dan torsi 780 Nm @ 3.250–5.000 rpm.

10. Maybach

Harga: 385.250 dollar ASВ 
(Rp 5.008.250.000)

Inilah mobil empat pintu termahal. Maybach 57 dan 62В adalahВ model mobil pertama dari Maybach sejak perusahaan ini bergabung dengan Mercedes-Benz. Mobil ini lahir dari konsep Mercedes-Benz Maybach yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 1997.


Kedua model adalah varian ultra mewah. Angka pada model menunjukkanВ panjang mobil dalam desimeter. Maybach 57В adalah mobil yang dirancang untuk dikemudikan sendiri oleh pemiliknya, sedangkan MaybachВ 62В untuk pemilik yang menggunakan sopir. Mesinnya dicomotdari MercedesВ Benz 5,5 liter, V12 twin turbo yang menghasilkan tenaga 550 PS.


Lha gimanadengan Roll-Royce Phantom, Lamborghini MurciГ©lago, dan Aston Martin Vanquish? Semua itu tetap masuk dalam kategori supercar. Namun, dari segi harga masih kalah dari mobil-mobil yang telah disebutkan di atas!

Mobil2 termahal (1)

Kriteria 10 mobil termahal di sini adalah mobil yang diproduksi dan dihomologasi bisa dipakai di jalan raya. Harga ini sudah termasuk pajak. Sebagian besar adalah harga di pasar Amerika Serikat. Karena itulah dihitung dalam dollar Amerika Serikat. Beberapamobil yang tidak dipasarkan di Amerika, dihitung berdasarkan harga yang ditawarkan produsen.


Kalau dikonversi ke rupiah, saat artikel ditulis, dikalikan Rp 13.000, mengikuti cara bisnis para pedagang komputer. Setelah dikonversi ke rupiah, Anda pun bisa berandai-andai. Misalnya, harga Bugatti Veyron sama dengan 1850 sepeda motor bebek seharga Rp 12 juta.


Nah, kalau kebetulan Anda melihat mobil tersebut melintas di jalanan Jakarta atau di mana saja di Indonesia, bisa memperkirakan harganya. Malah untuk Indonesia bisa lebih mahal lagi karena pajaknya sampai 200 persen, berdasarkan harga negara asal mobil.

1. Bugatti Veyron




Harga: 1.700.000 dollar AS
Rp 22.100.000.000
Mampu dikebut mencapai kecepatan tertinggi 407 km/jam. Diproduksi sejak September 2005. Aselerasi untuk 0–96 km/jam, Veyron butuh 2,5 detik.


Diproduksi oleh Bugatti Automobiles SAS, di bawah kelompok Volkswagen. Nama Veyron adalah penghormatan untuk pembalap Le Mans pada 1939, yang menggunakan Bugatti, yaitu Pierrre Veyron.


Mobil ini menggunakan W16, terdiri dari 16 silinder dan berkasitas 8,0 liter. Satu deret terdiri dari empat mesin. Menurut VW, tenaga yang dihasilkan mobil ini 1006-1026 PS. Namun, di iklannya, di Eropa dan Amerika tertulis “1001 PS”.


2. Ferrari Enzo




Harga: 1.000.000 dollar AS
Rp 13.000.000.000
Juga disebut F60, bermesin 12 silinder berkapasitas 6,0 liter. Nama Enzo diberikan sesuai dengan pendiri Ferrari, yaitu Enzo Ferrari. Diproduksi pada 2003 dengan menggunakan teknologi Formula 1, seperti bodi dari serat karbon, transmisi dengan pergantian gigi secara berurutan (sequential) seperti F1, dan rem dari karbon-keramik.


Mobil ini menggunakan teknologi yang dilarang di F1, yaitu aerodinamakia aktif. Pada kecepatan 301 km/jam, spoiler belakang diaktifkan oleh komputer sehingga “down force” atau daya tekan mobil ke permukaan bertambah dari 775 kg.


Informasi terakhir, Ferrari mempersiapkan pengganti Enzo. Harganya pun tidak tanggung-tanggung, diperkirakan 1,8 juta dollar AS.






3. Pagani Zonda C12




Harga: 741.000 dollar AS
(Rp 6.123.000.000)
Namanya kurang begitu akrab di Tanah Air. Sebaliknya di Eropa, Pagani asal italia ini cukup dikenal. Model yang termahal dari Pagani adalah Zonda C12F yang diperkenalkan kepada publik pada Geneve Motor Show 2005.


Menggunakan mesin 7,3 liter, V-12. Tenaga dihasilkan mencapai 602 PS, dan untuk clubsport mencapai 650PS. Klaim Pagani: akselerasi 0–96 km/jam dicapai dalam waktu 3,2 detik dengan kcepatan tertinggi 374 km/jam.


4. Shelby SSC Ultimate Aero






Harga: 654.440 dollar AS
(Rp 8.507.720.000)
SSC Ultimate adalah mobil tercepat saat ini. Akselerasi 0–60 km/jam dicapai dalam waktu 2,7 detik. Kecepatan tertinggi 412 km/jam. Hanya dibuat 25 unit. Shelby SCC adalah supercar kebanggaan Amerika Serikat yang dibuat di Tri Cities, Washington. Mesinnya berkapasitas 6.345 liter, V-8 1183 bhp @6950 rpm, menggunakan turbo dan intercooler ganda.


Kecepatan tertinggi yang dicapai SSC Ultimate Aero memperoleh sertifikat dari Guiness World Records. Catatan kecepatan tertinggidicapai pada 13 September 2007 di jalan tol 221, Washington. Amerika Serikat.

5. LeBlanc


Harga: 645.084 dollar AS
(Rp 8.386.092.000)

Menilik namanya berbau Prancis. Nyatanya, mobilВ ini dibuat oleh sebuah perusahaan kecil di Swiss. Bentuknya mirip dengan mobil lomba ketahanan Le Mans.В LeBlanc menggunakan mesin DOHC 4,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga 700 PS. Meski begitu, kemampuan lainnya tidak dijelaskan, misalnya kecepatan tertinggi dan akselerasi. Informasi tambahan, mesinnya dibuat oleh Koenigsegg.В  В В 

Cewek idaman


Lagi asik2 browsing eh nemu gambar cakep ini.Jadi kepikiran gimana ya rasanya klo punya cewek kayak gini,tiap hari pengen nempel terus kali,ckakakaka.
Tapi pas selese ngehayal langsung kepikiran juga gimana mo ngebeliin pulsa,beli kosmetikna dll dll,bisa bangkrut gan.

Emang sih manusia terutama sepesies cowok ntu gak pernah ada puasnya,walopun dah punya cewek secantik artika sari devi ato seseksi britney spears masi aja matanya juling kiri kanan.
Sebenarnya kunci mengatasi masalah ini sangat mudah yaitu syukur.Secakep ato sejelek apapun cewekmu,dia tetep cewekmu yang harus kamu hargai dan sayangi.

Tuesday, 20 October 2009

My hero


Lagi gak punya ide posting,dari pada posting yang gak bener ni saya kasih link buat download walpaer n tema. Enjoy it

Monday, 19 October 2009

Buat blog via hape

Saat mendengar bikin blog, dalam pikiran kita pasti terbayang komputer,tag2 html yg bikin puyeng ama proses registrasi yg ribet.Hal ini tentu mengganggu banget buat temen2 yg baru pertama kali bikin blog.Tp taukah sodara2 era itu sudah berakhir!
Saya sudah buktikan sendiri,hanya dengan berbekal sebuah ponsel nokia 3230 ama aplikasi opera mini eng ing eng jadilah sebuah blog.
Bagi yg baru pertama buat blog, langkah pertama yg anda lakukan adalah daftar ke www.blogger.com via opera mini.Nah dsitu anda diharuskan log in pake akun goegle yaitu gmail.Apa?? Hari gini gak punya email, yaudah daptar dulu
Setelah berhasil log in anda akan dibimbing untuk proses pembuatan blog yg mudah banget.Oh ya,untuk jadi bloger yg baik kamu harus ngerti,walau dikit kode html,buat belajar klik disini.
Nah, gak sulit kan buat blog,cuma dbutuhin ketelitian n smangat buat terus belajar,enjoy it.

Auto flood buat hape


Buat miger hape pasti pengen kan bikin auto food kayak pc,skarang dah rilis tuh aplikasi auto flood buat hape,ni aplikasi berjalan di sistim oprasi phyton so cuma hape2 symbian yg bisa pake,buat migger non symbian hpnya dkasih gua aja trus beli yg symbian (ngarep mode ON)
Buat tutorial+download ni lu klik disini langsung sdoooot!

Hari yang berat

Bner2 hari yg berat,udah malemnya jaga, paginya kerja,sorenya ada acara hajatan lagi.
Tp mo gimana lagi, namanya aja bermasyarakat,harus iklas lah,kn suatu saat kita juga psti ngebutuhin bantuan mereka.
Salut deh bwt anak2, meskipun dengan sisa2 tenaga terakir,halah, tapi masi bisa bekerja dengan penuh semangat,good luck buat semua.

Inilah kami...

Kami memag bukan apa2 jg bukan siapa2 tp kami ingin menjadi setetes embun,yang walaupun hanya sekejap, tapi mampu memberi sejuk untuk menantang angkuhnya hari.
Entah apa yg orang katakan tentang kami, biarlah kami mencari jiwa kami sendiri.
Setan Mereng