Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 25 October 2009

Arti syukur

Semua orang,termasuk aku tentunya pasti pengen jadi orang sukses.Siapa sih yang gk mau punya rumah mewah,mobil mewah, cewek cakep. Kan klo punya duit banyak apa aja bisa kebeli.
Tapi sadarkah kalian wahai manusia,semua ntu cuma titipan aja.En yang namanya titipan tentu ada pertanggungjawabanya.Logikanya gini,klo kamu nitipin motor ma seseorang,trus pas ngebalikinya dalam keadaan kotor trus bensinya abis lagi,tentu kamu jengkel kan,begitupun Tuhan jika kita gk gunain titipanya di jalan yang benar.
Tapi Tuhan emang maha adil,Dialah yg paling mengerti keperluan hamba2nya.Maka jangan pernah protes jika hari in cuma dikasih dikit.
Coba bayangin,andai kamu dapat duit 5 M hari ini,apakah akan berakibat baik buatmu.Apakah kamu bisa menggunakan duit itu dengan benar? Apakah duit itu gak akan mengubahmu jadi sosok yang egois,materialistis dan sombong?
Jika Tuhan ngasih dikit (menurutmu) hari ini, bukan berati Dia gak sayang kamu, tapi sebanyak itulah yang Tuhan beri agar kamu tetap dekat denganya.Yang harus kamu lakukan adalah terus berusaha n berdoa karena Dialah yang maha mengerti keperluan hamba2nya.

0 comments: