Template by:
Free Blog Templates

Friday, 13 November 2009

Sebait perenungan

Iseng2 liat blog baru nyadar dah lama gak update ni blog.Hampir 2 minggu cong,sebenere bukanya gak punya ide, tapi emang lagi gak punya pulsa buat internetan (memelas mode ON).Tapi daripada cuma tak simpen di otak trus jadi jerawat mending aku share ke temen2 semua,tul gk.
Kemarin malem pas lg ngumpul ma anak2,salah satu temenku bilang klo temenya ada yang hamil di luar nikah n celakanya lagi cowoknya kabur n gak mau tanggung jawab.
Temen2 bisa bayangin klo berada di posisi cewek itu.Udah dihujat lingkungan gak dapet pertanggungjawaban lagi. Seharusnya ini bisa jadi pelajaran, kususnya buat cewek2 bahwa kalianlah yang paling dirugiin.
Emang seharusnyalah cewek yang jadi filter.Klo cowok sih emang dari sononya udah dianugerahi otak mesum,kucing kok dikasih ikan asin,ya di embat bu.Tapi sengebet-ngebetnya cowok kamu,klo kamu (para cewek) berpegang teguh pada prinsip,mereka gak akan bisa berbuat apa2.Kalopun mereka tetep maksa itu termasuk tindakan kriminal n bisa kamu laporin ke pihak yang berwajib.
Lagian buat para cewek ketahui, kami para cowok akan lebih respect ma cewek yang punya prinsip.Bagi kami cewek yang bersikap buruk itu cuma pantas dipermainkan,gak pantas untuk dicintai.Kami butuh cewek yang bukan sekedar buat senang2 tapi yang mau berjalan berdampingan untuk meniti kerasnya hidup n itu gak mungkin ada di cewek yang otaknya cuma ada seneng2 n hura2.
Hidup tu bukan buat hari ini,tapi buat bekal masa depan.Tuhan ngasih anugerah keperawanan itu buat kamu jaga n persembahkan untuk suamimu nanti.Klo ada cowok yang maksa kamu dengan alesan cinta,percaya deh cowok itu gak pernah cinta kamu,mereka cuma cinta tubuhmu. Pikirkan itu.

0 comments: