Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, 18 August 2010

Pengalaman nembak cewek


Sore itu pas lagi enak enaknya tiduran, maklum kekenyangen abis buka puasa, tiba tiba hpku bunyi.Usut punya usut trnyata ada sms masuk dari nomer tak dikenal.Singkat tapi isinya ngebuat aku penasaran."hy kulit kacang,gmn kbarny?",gtu bunyi pesanya."kulit kacang",aku inget2 perasaan gk prnah punya julukan kek gtu.Trus aku tanya ja dia sapa,teryata dia salah satu mantanku jaman skul dulu. Aku gak nyangka dia masih inget aku.
Aku jadi keinget saat itu,asal muasal kata "kulit kacang"itu.Saat aku nembak dia.Jujur,dari beberapa penembakan itu yg paling berkesan buatku karena sebelumnya gak aku rencanain,mengalir,sepontan gitu aja.Ceritanya wktu itu aku lagi bolos skolah.Temenku ngajak liat pensi di sebuah sekolah.Aku sih seneng aja soalnya aku emang lagi pdkt ama salah seorang cew skolah situ.Trus temenku ngubungi temenya yg skul di situ n kita tukeran seragam biar gk dicurigai skurity skolahnya.Akirnya aku masuk ke sekolah itu,deg degan juga sih masuk ke sekolah orang,salah salah bisa digebuki satu sekolahan.Eh pas aku liat2 disitu ada cewek yg aku pdkatin langsung ja aku samperin.Dia kaget kok aku bisa masuk sekolahnya.Mulanya dia gak mau nemenin aku soalnya kawatir lo ketauhan temen skolahnya.Tapi setelah aku bujuk dia mau juga.
Dia ngajakin ke perpus katanya cari buku buat bikin tugas.Trnyata perpusnya lumayan sepi.Aku sengaja milih bangku yg agak di pojokan biar bisa berduaan.Aku jadi kepikiran buat nembak dia.Tapi blum da kesempatan yang tepat.Tiba tiba dia nawarin aku kacang.Sebuah ide langsung terlintas di benakku.Aku terima kacangnya, aku liatin terus tu kacang.Dia penasaran trus tanya "ngapain sih diliatin terus,mang da kotoranya",aku jawab "enak bgt ya jadi isi kacang",dia tambah bingung trus tanya "enak apanya",trus aku bilang "ya enak karena punya kulit kacang bersedia ngejaga,bersedia melindungi" trus aku pegang tanganya smbil bilang "boleh gk aku jd cowokmu,biar bisa menjaga dan melindungi kamu kayak kulit kacang ini",aku liat pipinya merah n tersenyum malu2 trus ku tanya lagi "boleh gk?" dia cuma ngangguk sambil tersenyum.Pengen rasanya aku peluk dia,tp malu ntar diliatin banyak orang,akirnya kami ngobrol ja smbil bcanda.
Itulah pengalamanku nembak yg paling berkesan karena sama sekali gk direncanain,tp ternyata sukses besar.Setelah itu kami pacaran tp cuma bertahan 7 bulan soalnya abis lulusan dia ngelanjutin study di luar daerah.Tips buat temen2 tembaklah gebetan kalian dengan gaya kalian sndiri jgan nyontek,tetep prcaya diri n be your self,asal gk nembak pake ini aja,wakakakaka

Memory with Dewinda Eka Prastyanti

0 comments: