Template by:
Free Blog Templates

Monday, 11 April 2011

Aku sayang kamu

Free Image Hosting

Masih kuingat jelas di memoriku, saat pertama kita bersua, wajahmu yang memerah dalam ranum kemanjaan sedang menyambutku.Pancarkan ketenangan, kedamaian serta kelembutan.Menghangatkan kalbuku dalam kesedihan. Pandanganmu yang penuh keyakinan menjeratku. Senyummu yang tanpa polesan seperti mengguncang jantungku.
Wajahmu yang cantik secantik bidadari meski sangat bersahaja. Tubuhmu yang langsing, senyummu yang manis, kulitmu yang putih. Kau tampil apa adanya.
Dari hari ke hari ada sesuatu yang aneh dalam hidupku.Semenjak aku mengenalmu, aku tidak bisa tidur, tidak bisa makan. Hanya wajahmulah yang selalu hadir di setiap langkahku dan di dalam tidurku.Saat di dekatmu aku merasa tentram. Aku merasa menemukan sesuatu yang teramat murni dan jujur dari sikap dan kata-katamu. Kemanjaan dan ketegasanmu keluar dengan wajar dari kuncup hatimu.
Ada sesuatu yang ingin aku katakan kepadamu.Sesuatu yang belum pernah aku katakan kepada wanita lain.Belum pernah aku katakan kepada wanita siapa pun.
Jikalau engkau memang diciptakan untukku, ke mana pun kau berlari tujuanmu adalah aku.Jikalau memang kau milikku, ke mana lagi tempatmu mengadu cinta dan rindu. Aku sayang kamu.Aku ingin kau menjadi kekasihku.Seperti mimpi yang kutawarkan pada lautan dan senja dahulu.
Hari ini kupenuhi janji,aku datang padamu dengan segala kumungkinan, maka dengarkan dan terserah apa yang kau bilang.Aku sayang kamu dengan apa pun adaku dan apa pun adamu.

0 comments: