Template by:
Free Blog Templates

Monday, 23 May 2011

Janji suci

Masih kulihat sosokmu di kejauhan.Berbalut senyum yang enggan meninggalkan wajahmu.Cahyamu masih berbinar dengan indahnya.Sejenak hilangkan kegelisahanku tentangmu.Yang memaksaku mengagumi cantikmu.Mencoba menutup realita bahwa kau tak mungkin tergapai.
Aku masih bertahan disini.Walau kau tak pernah tau betapa aku ingin menyentuhmu.Melepaskan beban rasa yang menghimpit jiwa.Menjadikanmu dewi yang bertahta di singgasana hatiku.Biarkan kasihmu mengisi setiap sel darahku dan tak ingin terlepas lagi.
Tapi aku tak mampu.Berfikir untuk mengungkapkanya saja aku tak mampu.Aku hanya bisa biarkan rasa ini menggilasku.Detik demi detik menggugurkan setiap asa.Hanya menyisakan lara yang pedihnya kian menyiksa.
Aku memang bukan lelaki yang kau impikan.Tak ada yang lebih berharga yang bisa kuberi selain cinta.Cinta yang bagimu mungkin hanya bara kecil yang tak mampu menghangatkanmu.Karena begitu banyak bara lain yang lebih besar yang mencoba miliki hatimu.
Aku tak pernah menyalahkanmu.Aku cukup puas melihat senyumu di kejauhan.Atau tawa bahagiamu saat bersama pangeran impianmu.Karena kebahagian terbesarku adalah melihatmu bahagia.Dan jika suatu saat kamu tersadar, bara kecil inilah yang pantas untukmu.Aku selalu menyisakan ruang hati untuk kau tinggali, kapanpun engkau mau.

0 comments: