Template by:
Free Blog Templates

Friday, 10 June 2011

Maafkan aku

Maafkan aku yang masih hidup dalam bayangmu.Masih mencoba menata asa yang puingnya berserakan di dasar hati.Melawan logika melawan pedih penantian panjang tak bertepi.Untukmu yang bahkan mungkin menganggpku telah mati.
Kau yang agung.Bunga yang mekar di malam yang berhiaskan rembulan.Pijarmu merasuk benakku biuskan racun.Hingga kini aku tawananmu, tak mungkin melepaskan diri karena jiwaku sepenuhnya untukmu.
Tapi ingatkah engkau dahulu.Kita pernah bersama arungi remaja.Tak ada kasta, hanya debaran kuasai raga.Saat berjalan di lembah imajinasi, bersama arungi dunia.Tak ada beban,hanya keindahan yang terlihat mata.
Sayangnya kemudian kita tersadar.Kita terlalu berbeda.Kau terlalu anggun bagiku.Hingga terlalu besar untuk kurengkuh dengan bahu kecilku yang lemah ini.Dan mulailah pijar itu menggodamu.Tawarkan indah dunia, membuatmu berpaling dan tergoda.
Tinggalah aku disini.Memandangmu dibalik tirai ini.Ikut tertawa saat kau tertawa,atau menangis saat kau kucurkan air mata.Menjadi tempatmu berkeluh kesah,kusediakan bahuku untukmu bersandar.Aku tak akan mengeluh, meski saat tertawa,kau lebih suka berbagi denganya.

0 comments: