Template by:
Free Blog Templates

Tuesday, 13 March 2012

Dilema cinta pertama

Kenapa ya aku jadi inget kamu.Kamu yang pernah punya arti.Yang mewarnai hubungan kita yang unik.Bahkan bisa dibilang aneh.Memang kita dulu terlalu muda, tapi bukankah cinta tak punya batasan.Usia, pangkat, status, semua luruh berkat cinta.Bukankah saat itu kita bisa jadi pasangan sempurna.Aku yang juara kelas dan kamu bunganya.Tapi kenapa kita begitu egois yang ternyata menghancurkan semuanya.
Mungkin memang sudah terlalu lama. Bahkan kini aku tak tahu kamu dimana.Tapi kamu tetap punya satu ruang di hatiku.Dan masih tersimpan rapi hingga kini.Aku memang tak terlalu berharap seperti dulu,dan sepertinya memang hampir mustahil.Tapi bukan dosa kan, jika aku masih mengenangmu.Karena bagaimanapun kamu cinta pertamaku.

Buat Nika, dimanapun kamu berada.

0 comments: