Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, 14 March 2012

Renungan tengah malam

Sudah lewat tengah malam tapi mataku tak juga mau terpejam.Tak biasanya aku terjaga selarut ini.Membiarkan fikiranku melayang tak tentu arah.Memang sudah saatnya aku mengevaluasi hidupku.Aku merasa terlalu jauh tersesat.Jika tak segera kuperbaiki, tak ada jalan lain selain kehancuran.Padahal waktu terus berlari.Dan aku melewatkanya dengan menabur kesia siaan.Mempercayakan hidupku pada orang yang sama sekali tak peduli. Sekaranglah saatnya aku mengubah arahku.Yang kubutuhkan hanyalah keberanian untuk mengubahnya.Aku telah melewatkan banyak masa dengan sia sia.Aku tak ingin terjatuh di kesalahan yang sama.Kuniatkan semua ini untuk keluargaku, untuk orang" yg kusayangi.Dan aku percaya, Tuhan adalah maha penjawab niat baik.

0 comments: