Template by:
Free Blog Templates

Tuesday, 3 April 2012

Ada apa dengan mereka?


Abis pulang nyalain tv ternyata acaranya dialog.Lagi bahas bbm.Makin lama aku liat makim panas aja.Mereka saling beradu argumen dengan keras mempertahankan pendapatnya masing".Lagi asik liat mereka ribut tiba" ibuku keluar dari dapur bawa sapu bilang "Udur udurono kono wong pancen garapamu kok (silahkan bertengkar aja,wong emang kerjaan kamu kok)".Aku ketawa mengdengarnya.Tapi aku pikir bener juga.Karena mereka kok keliatan ngotot banget gitu.Dan aku pikir gak mungkin itu terjadi dengan cuma".Hari gini geto loh, mana ada yang gratis.Dibalik otot otan itu pasti ada bos besar yang mengendalikan.So jangan heran jika mereka rela adu mulut,adu otot bahakan adu jotos.Karena seperti kata ibuku tadi,memang itu kerjaan mereka.Dengan cara menjilat itu mereka mendapatkan duit.Jadi klo liat mereka, bayangin aja lagi liat wayang" OVJ.Anggep aja lawakan, kemudian alihkan pandangan pada kenyataan, bahwa hanya kita sendiri yang bisa dan bersedia menyelamatkan nasib kita sendiri.

0 comments: