Template by:
Free Blog Templates

Thursday, 12 April 2012

Karena aku sayang kamu

Kalo kamu masih ngambek,oke aku bisa ngerti.Aku nggak akan berkomentar, menyangkal ato membela diri.Karena aku ngomong sampe berbusapun kamu juga gak mau denger.Tapi kalo udah mendingan ngambeknya.Udah bisa berfikir jernih. Udah ngasih kesempatan aku buat bicara.Aku cuma pengen kamu tahu, aku sayang kamu.Aku emang gak bisa jelasin dengan kata" puitis ato lantunan lagu cinta.Tapi semua fikiranku, tindakanku, semua karena aku sayang kamu.Aku pengen ngelindungin kamu.Aku gak pengen hal buruk terjadi padamu.Kadang menurutmu itu berlebihan.Aku memang dididik dengan keras.Untuk menjadi imam yang kuat.Bukankah aku yang harus teguh menjaga haluan, saat biduk kita dihantam badai.Tapi jika tindakanku justru menyakitimu, sekali lagi maafkan aku.Aku tak bermaksud seperti itu.Aku hanya menjalankan kewajibanku, belajar menjadi imam yang baik untukmu nanti.Sekarang semua terserah padamu.Bukankah hubungan ini keputusan kita berdua. Maka putuskan yang terbaik menurutmu. Karena aku akan tetap sayang kamu, apapun keputusanmu.

0 comments: