Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 1 April 2012

Kiat sukses


Kesuksesan emang dambaan semua orang terutama dalam hal ekonomi. Siapa sih yang gak pengen kaya. Karena hampir semua di dunia ini bisa menjadi mudah jika ada uang.Trus pertanyaanya, bagaimana kita bisa kaya semuda mungkin.Kalo anak orang kaya sih gak masalah.Tinggal tunggu,pasti dapet warisan.Tapi bagaimana dengan orang" yang terlahir dari keluarga yang kekurangan.Tentu butuh usaha yang lebih keras untuk mencapai kesuksesan
Hal pertama yang perlu kita ubah adalah pemikiran.Menanamkan sugesti bahwa kita ingin kaya.Sehingga membuat kita bertindak dan berperilaku yang mengarah pada kesuksesan
Selanjutnya mengarahkan pandangan pada kelebihan.Karena kemampuan kitalah yang membuat orang membayar kita.Cari kelebihan yang paling kita kuasai dan terus diasah.Tidak lupa terus berinovasi agar tidak ketinggalan jaman.Jika tidak bisa menjadi yang pertama jadilah yang terbaik.
Kemudian buat networking yang baik.Sehebat apapun kita,jika tak ada orang yang membutuhkan kita sama aja boong.Cari pelanggan sebanyak banyaknya.Tapi hargailah semua pelanggan.Merekalah sumber pendapatan kita.
Jadilah pribbadi yang jujur.Kemukakan semua dengan apa adanya.Ambil keuntungan yang wajar sehingga bisa lebih kompetitif dari para kompetitor.
Kemudian biasakan untuk merasa terdesak.Banyak yang bilang manusia adalah tukang duduk, maka dibutuhkan situasi sulit agar kita bisa menggunakan semua kemampuan.Syukuri semua kesulitan karena itulah yang akan menempa kita menjadi lebih kuat.
Terakir adalah bersabar dan pantang menyerah dan berdoa. Hambatan sudah pasti ada.Semua orang pasti mengalaminya maka tak ada alasan untuk menyerah.Bukankah lebih baik mati saat berusaha daripada hidup dalam keputus asaan.

0 comments: