Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, 9 May 2012

Dasar cewek sekarang

Aku selalu percaya semua cewek memang ditakdirkan materialistis, memang sudah softwarenya.Tapi kemarin aku nemuin yang menurutku agak kebangetan. Sore itu aku lagi di kecamatan buat ngurus e ktp.Gak sengaja pandangan mataku tertuju ke arah seorang cewek yang menurutku lumayan manis.Oke nih buat digebet, batinku. Eh si dia ternyata ngrespon, senyam senyum sambil liatin aku.Tapi apadaya, waktu itu lagi sama nyokap, jadi kurang enak aja kalo belagak playboy, bisa abis digojloki ntar di rumah. Akhirnya mau gak mau kita cuma komunikasi lewat bahasa tubuh, saling lirik, saling senyum. Gak lama kemudian dateng seorang temen menyapaku, kemudian aku ngobrol ama dia.Perhatianku jadi gak fokus ke dia.Karena keasikan ngobrol, aku gak nyadar dia sudah selesai n mau pulang. Tapi aku lihat dia gak sendiri lagi.Dia jalan sama bapak",aku pikir bapaknya karena aku taksir umurnya terpaut 3 kali lipat.Pas lewat didepanku ternyata temenku kenal ama bapak" itu kemudian menyapanya.Setelah mereka pergi temenku bilang kalo cewek itu ternyata ISTRINYA, aku langsung syok seketika, sambil dalam hati mengumpat, tapi bersyukur juga, untung tadi gak tak samperin, bisa tengsin abis kan.Kejadian ini membuatku berfikir, cari cewek sekarang emang harus super hati", gak boleh liat body doang. Bisa makan ati ntar ngejalaninya.Lebih baik pelan" sambil buka mata buka telinga buat dapet yang terbaik. Semoga

0 comments: