Template by:
Free Blog Templates

Wednesday, 9 May 2012

Hidup itu saling membutuhkan

Dunia ini memang dipenuhi orang yang berbeda beda.Dari yang paling menyenangkan sampai yang menjengkelkan.Aku sebut menjengkelkan karena orang itu sebenarnya gak terlalu berpengaruh di hidupku, tapi sikapnya sering membuat kepala orang disekitarnya berasap.Seperti seorang temenku, dateng cuma kalo lagu butuh, mukanya dimelas melasin, ngrengek" minta dibantuin.Tapi kalo gak butuh, ketemu di jalan wussss, ngibrit aja kayak gak kenal. Aku sih sebenernya gak pengen disanjung sanjung, diharagai berlebihan. Tapi mbok yo yang sewajarnya.Ketemu di jalan, pas ngeliat, udah siap" senyum manis, eh dianya lewat begitu aja, hati kesel banget pastinya.Palagi kalo inget pas lagi memohon mohon pengen dibantuin. Ditambah lagi, kalo aku lagi males bantu pake maksa segala, emang aku bapaknya.Aku cuma berharap orang seperti ini segera sadar,sebenarnya dia akan mempersulit dirinya sendiri.Mungkin dia diberi kelebihan mempunyai wajah memelas dan merayu rayu, tapi jika terus terusan begitu, siapa yang mau.

0 comments: