Template by:
Free Blog Templates

Friday, 11 May 2012

Nama baik itu segalanya

Hari ini jengkel banget.Tadi pagi udah diniatin buat benerin skok motor.Tapi karena hari ini kerja, akirnya aku bongkar di tempat kerja.Udah aku lepas sekalian kemudian kubawa ke tukang skok. Bengkelnya bilang kalo ntar sore jadi, sekitar jam 4 tan. Aku udah tekanin buat jadi sore ini karena motor posisi di tempat kerja, kalo gak jadi, ntar gimana pulangnya. Bengkelnya kemudian nyanggupin. Jam setengah empat akupun otw kesana. Sesampainya disana hatiku kesel bukan main, bengkelnya malah tutup.Brengsek banget tu bengkel, udah diandelin malah kayak tai.Akupun cuma bisa mengumpat dalam hati.Kalo emang gak sanggup kenapa gak bilang dari tadi.Bukankah ini sangat mengecewakan konsumen. Sebagai perusahaan yang menjual jasa, penilaian konsumen sangat amat penting.Bahkan menurutku kualitas baik lebih penting dari sikap baik.Saat sebuah perusahaan sudah di cap negatif, tinggal menunggu waktu kehancuranya.

0 comments: