Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 6 May 2012

Sebuah obrolan kecil

Sebuah obrolan di sore yang redup

seorang cewek (C) : kalo ada cewek cantik, pake hotpants lewat didepanmu, apa yang kamu rasain?

Aku (A) : yo pertama nengok, bersyukur kemudian mikir

C : maksudnya?

A : pertama jelas nengok lah, aku kan cowok normal, kalo ada cowok pake hotpants malah nengok, itu baru gak bener

C : hahahaha

A : abis itu baru bersyukur, soalnya Tuhan udah ngasih vitamin gratis buat nyegerin mataku, katanya pandangan itu pertama rejeki kan,

C : yeee, maunya,,,

A : terus kemudian aku mikir......

C : pasti mikir jorok,,,

A : yee, enak aja, aku mikir orang itu, kalo bukan abg labil, pasti cewek gagal puber

C : lho kok gitu?

A : iya, kalo cewek matang, yang telah melewati berbagai ujian, pasti tahu kalo di dunia ini selalu berlaku hukum sebab akibat.

C : maksudnya???

A : iya, bukankah kalo pengen dapet pasangan yang baik, harus menjadi orang baik, pria yang baik akan dipasangkan dengan wanita yang baik pula

C : terus hubunganya ama cewek berhotpants tadi?

A : pernah gak denger pepatah jawa, ajining sarira gumantung saka busana (harga diri terlihat dari cara berpakaian), dengan berperilaku seperti itu, mereka justru merendahkan dirinya sendiri, dan otomatis yang akan tertarik pada mereka adalah orang" yang berperilaku rendah pula,

C : hemmm, bener juga, tapi buku gak bisa dinilai dari sampulnya kan?

A : benar, tapi setidaknya sampul yang baik akan menarik orang baik untuk melihat isinya kan,

C :iya sih, tapi jujur, kamu seneng kan kalo liat cewek berpakaian sexy,

A : yo seneng lah, apalagi kalo kamu yang lewat,pasti dobel senengnya,,

C : yeeee, maunya, ogah lah,,,

A : hahahahaha

0 comments: