Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 24 June 2012

Datanglah, cinta

Denger kata" pak mario teguh malem ini bener bener menusuk hatiku.Membuatku menelaah apa yang udah kuputuskan selama ini. Sebuah kata yang sederhana "menyedihkan, saat seseorang mencintai dengan logika". Sungguh sebuah kalimat yang mencerminkan aku saat ini. Saat aku tak percaya lagi pada naluri. Dan tak dapat kupungkiri aku kesepian. Aku menjadikan hidupku sendiri seperti mesin, bergerak namun monoton. Terlalu banyak aku berfikir tentang untung rugi yang selalu mengarah pada jawaban, aku belum siap untuk cinta. Padahal bukan maksudku demikian. Aku hanya tak ingin mengecewakan orang yang kusayangi. Aku selalu berharap cinta datang saat aku siap, tapi sampai kapan? Jika cinta benar" spontan, meledak seperti bom, maka aku butuh pemicunya. Walau nanti akan terbakar hancur tak tersisa karenanya, tapi aku bahagia karena telah merasakanya. Aku tak ingin pintu hatiku benar" telah berkarat sehingga tak seorangpun bisa membukanya.Jika jodoh memang berada di tangan tuhan, maka aku akan segera mengambilnya, aku telah siap untuk cinta.

Saturday, 23 June 2012

pumpung gak perlu bayar

Malem ini iseng" liat festival tari di alun", tapi karena gak ada yang diajak, lagian juga gak punya cewek, hikshishiks, akirnya jalan sendiri kyak orang ilang. Pas nyampe , gak rugi deh, penampilanya ok" bgt.terutama tari gandrung dari banyuwangi, udah penarinya cakep" gerakanya lemah gemulai. Entah mengapa jadi nambah satu obsesiku, pengen punya cewek yang bisa nari. Hahahaha, emang aneh" aja ya aku ini, lawong cari yang biasa" aja gak dapet" kok cari yg aneh". Tapi namanya pengen kan gak papa, lagian gak perlu bayar, kalo dapet, alhamdulilah, kalo gak yo gakpopo, aku mikir gini, ato lebih tepatnya ngayal gini, pasti top banget kalo punya cewek bisa nari, terus aku suruh dia nari khusus buat aku,Kayak raja" gitu, haduh jadi ngayal yg gak".Tapi gak papa lah,daripada pusing mikir idup yg gini" aja ato bingung jawab pertanyaan tetangga kok gak kawin", mending ngayal aja kan, ada yg mo ikutan?