Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 24 June 2012

Datanglah, cinta

Denger kata" pak mario teguh malem ini bener bener menusuk hatiku.Membuatku menelaah apa yang udah kuputuskan selama ini. Sebuah kata yang sederhana "menyedihkan, saat seseorang mencintai dengan logika". Sungguh sebuah kalimat yang mencerminkan aku saat ini. Saat aku tak percaya lagi pada naluri. Dan tak dapat kupungkiri aku kesepian. Aku menjadikan hidupku sendiri seperti mesin, bergerak namun monoton. Terlalu banyak aku berfikir tentang untung rugi yang selalu mengarah pada jawaban, aku belum siap untuk cinta. Padahal bukan maksudku demikian. Aku hanya tak ingin mengecewakan orang yang kusayangi. Aku selalu berharap cinta datang saat aku siap, tapi sampai kapan? Jika cinta benar" spontan, meledak seperti bom, maka aku butuh pemicunya. Walau nanti akan terbakar hancur tak tersisa karenanya, tapi aku bahagia karena telah merasakanya. Aku tak ingin pintu hatiku benar" telah berkarat sehingga tak seorangpun bisa membukanya.Jika jodoh memang berada di tangan tuhan, maka aku akan segera mengambilnya, aku telah siap untuk cinta.

0 comments: