Template by:
Free Blog Templates

Saturday, 23 June 2012

pumpung gak perlu bayar

Malem ini iseng" liat festival tari di alun", tapi karena gak ada yang diajak, lagian juga gak punya cewek, hikshishiks, akirnya jalan sendiri kyak orang ilang. Pas nyampe , gak rugi deh, penampilanya ok" bgt.terutama tari gandrung dari banyuwangi, udah penarinya cakep" gerakanya lemah gemulai. Entah mengapa jadi nambah satu obsesiku, pengen punya cewek yang bisa nari. Hahahaha, emang aneh" aja ya aku ini, lawong cari yang biasa" aja gak dapet" kok cari yg aneh". Tapi namanya pengen kan gak papa, lagian gak perlu bayar, kalo dapet, alhamdulilah, kalo gak yo gakpopo, aku mikir gini, ato lebih tepatnya ngayal gini, pasti top banget kalo punya cewek bisa nari, terus aku suruh dia nari khusus buat aku,Kayak raja" gitu, haduh jadi ngayal yg gak".Tapi gak papa lah,daripada pusing mikir idup yg gini" aja ato bingung jawab pertanyaan tetangga kok gak kawin", mending ngayal aja kan, ada yg mo ikutan?

0 comments: