Template by:
Free Blog Templates

Thursday, 23 August 2012

entahlah

Beberapa hari ini entah mengapa aku merasa kehilangan, kehilangan diriku sendiri. Apa yang selama ini kuyakini, perlahan mulai kupertanyakan kebenaranya. Aku mulai memasuki ambang batas tabu, yang sebelumya kuharamkan, tapi kemudian keadaan memaksaku untuk merevisinya.Entahlah, selama ini mungkin aku merasa selalu teguh pada pendirian, tapi kemudian aku berfikir memang terlalu kolot, kaku, tidak fleksibel.Dulu aku selalu berpendapat hitam dan putih, tapi kemudian kutemukan area abu", dan ternyata aku lebih sering disitu.Atau lebih tepatnya keadaan memaksaku disitu.Aku bagaikan sendiri di padang pasir, kehausan, kelaparan, apakah aku bersalah jika harus mencuri makanan untuk bertahan hidup.Aku telah lama berada dalam prinsipku dan kurasakan keadaan tidak membaik. Bahkan sebuah niat baikpun sering berakhir malapetaka.Dan kemudian aku dipaksa untuk percaya, mempercayakan hidupku entah pada siapa.

0 comments: