Template by:
Free Blog Templates

Friday, 21 September 2012

jangan terburu buru

Pernah denger gak pepatah jawa, kesusu iku bakale kleru -tergesa gesa itu pasti akan keliru-, sore ini aku membuktikan kebenaranya. Tadi abis pulang kerja diajakin main ma temen, aku bilang oke, tp aku pulang dulu ganti baju. Pas nyampe rumah aku rasain kerasa ada yang gak beres ama ban belakang motor, pas aku cek ban belakang udah kempes, sial banget, mana udah ada janji ma temen lagi. Akirnya dengan terburu buru aku putusi buat benerin sendiri, aku preteli rodanya, aku lepas ban luarnya, ternyata ban dalemya sobek lumayan parah, terpaksa harus beli nih. Setelah dapet ban baru, rencananya ban yang lama mau aku potong buat alas pelek, tapi tahukah sodara", karena udah panik n terburu buru ternyata yang aku potong justru ban yang baru kubeli tadi, yaudah akirnya gagal total rusak semua. Tapi ya mo gimana lagi lawong udah terlanjur, aku jadiin pelajaran aja laen kali gak akan terburu buru lagi karena justru gak akan ada hasilnya, cuma siasiain tenaga waktu ama duit.

0 comments: