Template by:
Free Blog Templates

Thursday, 25 October 2012

akirnya dateng juga

Udah beberapa minggu ini hari"ku dipusingkan ama blogger. Tampilannya yang baru bener" gak suport ama hp jadulku ini.Kolom postinganya gak muncul cuma ada kolom judul doang. Padahal itu senjataku satu"nya buat posting. Udah coba gugel sana sini gak nemu cara yang ampuh.Sempet nyerah pengen pensiun ngeblog, tapi akirnya gak bisa.Emang dasar udah hobi, rasanya kangen bangen buat posting. Akirnya hari kemenangan dateng juga,eng ing eng, entah bagaimana mulanya kolom postinganya tiba" muncul, langsung dah aku save page pake opera 7. Anehnya saat aku reload, kolomya ilang lagi, untung udah di save.Hegh lega banget akirnya bisa posting lagi, n udah aku nadzarin postingan pertamaku pengen maki" kebrengsekan google yang udah nyuntik mati para blogger hp.Tapi pekerjaan blom selesai. Gara" nyari solusi kemaren blogku jadi acak"an, musti ke warnet nih buat benerin, tp ntar aja lah nunggu gajian, maklum tanggal tua lagi paceklik, hehehe. Yaudahlah karena udah posting ngalor ngidul gak jelas, yang penting masalah udah terpecahkan, semoga cara ini bisa bertahan lama, lebih baik lagi kalo blogger mau aktipin lagi versi mobile kayak dulu lagi, semoga.

0 comments: