Template by:
Free Blog Templates

Sunday, 25 November 2012

selamat tinggal, atau hanya sampai nanti

Sebenere, beraaaat banget buat ninggalin blogger,selain udah lumayan lama, jg udah banyak suka duka yang aku rasain, tp semakin lama blogger semakin gak bersahabat ama blogger hp kayak aku ini, setelah aku tunggu, ternyata gak ada perbaikan, dan kayaknya emang gak akan ada, terpaksa aku berpaling, aku masih selalu berharap bisa kembali, semoga kutemukan jalanya suatu saat nanti. #pampamtrie.mywapblog.com

Monday, 12 November 2012

terimakasih

Bertahun tahun kita bersama, dalam suka, dalam duka. Bersama di teriknya siang di dinginya malam. Telah kita lalui banyak cerita. Tak ada yang berubah, meski ribuan kerikil menghadang langkah kita. Aku tetap sayang kamu. Tak peduli berapa banyak cacian, makian, cibiran. Di mataku kau selalu memukau. Kadang memang kesetiaan seakan tergoyahkan. Tapi memori masa lalu selalu menuntunku kembali padamu. Aku tahu ada banyak yang lebih bersinar darimu, tapi cerita saat kita bersama tak mungkin tergantikan. Kau yang terbaik, dahulu, saat ini ataupun nanti, kau tak akan terganti. Terima kasih telah hadir, setia menemani setiap waktuku. Tak ada yang bisa kuberikan selain cintaku.Terima kasih hp jadulu, nokiatun 3230,

Wednesday, 7 November 2012

kita manusia

Apa yang bisa menunjukkan kita sebagai manusia. Ini bukan sesuatu yang bisa di program dalam chip. Ini adalah kekuatan jiwa. Itulah yang membedakan dengan mesin.(terminator) Dunia modern telah mengubah kita menjadi seperti robot. Tenggelam dalam rutinitas kemudian menafikan hati nurani. Padahal itulah satu"nya perbedaan kita dengan mesin. Membuat kita bisa mengontrol efek buruk dari logika yang cenderung menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Lalu bagaimana jika itu hilang. Kita tak ubahnya seperti saklar yang hanya mengerti on dan off. Tidak peduli jika tindakan kita merugikan orang lain bahkan diri sendiri. Lebih menyesakkan lagi saat tak ada lagi yang mau berkomitmen untuk bersama. Karena ikatan yang terbentuk hanya masalah untung rugi. Bahkan pertemanan pun harus dibeli. Maka sudah waktunya kita mengevaluasi diri. Masih adakah nurani yang masih tersisa. Agar kita menyadari, apakah kita masih seperti seharusnya manusia.

Saturday, 3 November 2012

mari belajar on time

Beberapa waktu lalu pas liat film bourne supremacy, ada adegan yang menggelitik, saat bourne lagi dikejar polisi kemudian melihat jadwal kereta, nah pas nyampe stasiun, keretanya juga pas dateng, kemudian aku mikir, untung syuting filmya di eropa, kalo di indonesa pasti gagal total tuh adeganya. Liat aja kereta di indonesia gak pernah tepat waktu, adaaaa aja alesanya. Trus kok kayaknya sulit banget buat dirubah, udah kayak budaya. Padahal itulah indikator bangsa yang beradab, yang mempunyai sistem yang bisa diandalkan.Tapi kita tak perlu berkecil hati, jika kita berfikir postif itulah yang akan memotifasi kita untuk terus maju.Marilah kita tinggalkan budaya lama yang gemar bermalasan, gemar ngaret, menjadi budaya berkarya demi kemajuan bangsa.

Thursday, 1 November 2012

Aku percaya padaMu

Tuhan, aku pernah mendengar seseorang berkata, jika Engkau menyuruhku terjun, maka aku harus terjun, walau aku sadar tak bersayap.Hari ini aku melakukanya, Tuhan. Telah terlalu lama aku berdiam di zona aman, dan ternyata tak berhasil. Kemudian kudengar suaraMu melalui bisik" kecil nurani. Aku harus keluar dari ruang ini, dan bagiku, satu"nya jalan adalah terjun dari ketinggian.Tuhan, Engkau pasti tahu, aku melakukan ini bukan hanya untuk diriku sendiri. Aku punya keluarga, orang" yang sangat kucintai. Aku tak ingin mereka menderita karena ketidakmampuanku. Karena itu Tuhan, terserah padamu. Aku sedang terjun bebas. Jika tidak Kau tumbuhkan sayapku, maka aku hancur dengan kuasaMu. Aku pasrah pada apun keputusanMu.Aku berserah pada kehendakMu. Aku hanya minta satu hal, apapun keputusanMu padaku, jadikan itu berarti bagi orang" yang kusayangi.