Template by:
Free Blog Templates

Thursday, 1 November 2012

Aku percaya padaMu

Tuhan, aku pernah mendengar seseorang berkata, jika Engkau menyuruhku terjun, maka aku harus terjun, walau aku sadar tak bersayap.Hari ini aku melakukanya, Tuhan. Telah terlalu lama aku berdiam di zona aman, dan ternyata tak berhasil. Kemudian kudengar suaraMu melalui bisik" kecil nurani. Aku harus keluar dari ruang ini, dan bagiku, satu"nya jalan adalah terjun dari ketinggian.Tuhan, Engkau pasti tahu, aku melakukan ini bukan hanya untuk diriku sendiri. Aku punya keluarga, orang" yang sangat kucintai. Aku tak ingin mereka menderita karena ketidakmampuanku. Karena itu Tuhan, terserah padamu. Aku sedang terjun bebas. Jika tidak Kau tumbuhkan sayapku, maka aku hancur dengan kuasaMu. Aku pasrah pada apun keputusanMu.Aku berserah pada kehendakMu. Aku hanya minta satu hal, apapun keputusanMu padaku, jadikan itu berarti bagi orang" yang kusayangi.

0 comments: