Template by:
Free Blog Templates

Saturday, 3 November 2012

mari belajar on time

Beberapa waktu lalu pas liat film bourne supremacy, ada adegan yang menggelitik, saat bourne lagi dikejar polisi kemudian melihat jadwal kereta, nah pas nyampe stasiun, keretanya juga pas dateng, kemudian aku mikir, untung syuting filmya di eropa, kalo di indonesa pasti gagal total tuh adeganya. Liat aja kereta di indonesia gak pernah tepat waktu, adaaaa aja alesanya. Trus kok kayaknya sulit banget buat dirubah, udah kayak budaya. Padahal itulah indikator bangsa yang beradab, yang mempunyai sistem yang bisa diandalkan.Tapi kita tak perlu berkecil hati, jika kita berfikir postif itulah yang akan memotifasi kita untuk terus maju.Marilah kita tinggalkan budaya lama yang gemar bermalasan, gemar ngaret, menjadi budaya berkarya demi kemajuan bangsa.

0 comments: