Template by:
Free Blog Templates

Tuesday, 5 February 2013

wanita itu sulit dimengerti

Rumahku berada diantara dua rumah cewek.Entah karena sebab apa dua cewek itu menjadi musuh bebuyutan. Aku akrab dengan keduanya, n mereka sering curhat mengenai masalah sehari", termasuk masalah "musuh" terdekatnya itu. Sebenernya aku agak bingung juga, mengapa mereka begitu saling membenci, itu terlihat dari cara mereka menarikku untuk berpihak pada mereka. Sampai saat ini menurutku aku masih cukup netral, n aku emang berusaha untuk melihat dengan objektif. Sudah berulang kali aku berusaha ngerukunin mereka, tapi hasilnya nihil, seakan rasa benci itu sudah begitu mendarah daging. Dan heranya mereka tahu begitu mendetail tentang "musuhnya".Dari yang baru putus sampe gebetan barunya mereka tahu.Aku gak habis pikir mengapa mereka mau menghabiskan begitu banyak waktu untuk hal yang gak perlu kayak gitu. Apa emang udah sifat cewek ya kayak gitu. Kadang aku ketawa sendiri mendengar cerita mereka yang begitu emosional.Lucu aja melihat cerita mereka yang kadang bertolak belakang, membuatku berkesimpulan, sampai saat ini, wanita emang sulit dimengerti.

0 comments: