Template by:
Free Blog Templates

Saturday, 19 April 2014

Aku mulai berubah

Beberapa hari yang lalu aku melewatkan obrolan dengan seseorang yg amat berkesan, obrolan yang memberi prespektif baru tentang arah hidupku, seseorang yang tidak merasa paling benar, tp tetap berpegang pada prinsip, dia dengan bijaknya bilang, " kalo kamu tidak sependapat denganku, anggap ini obat, berarti aku memberikan obat yang salah, tapi simpanlah obat itu, suatu saat kamu akan membutuhkanya", kata" itu sangat membekas di ingatanku, bahwa janganlah cepat memvonis salah pendpat seseorang tapi simpanlah sampai suatu saat kamu membutuhkanya, harus kuakui selama ini aku masih sering mencibir meremehkan pendapat orang lain, mulai saat ini aku harus merubahnya, aku harus mulai menghargai pendapat orang lain, dan itupun demi kebaikanku sendiri.

0 comments: